peringkat pengunjung

27 Jun 2013

OVERVIEW OMRON PLC SOFTWARE SYSWIN 3.4


PLC Setup dialog untuk versi 3.4 meliputi penambahan berikut:

     Pengaturan Kontra Kecepatan Tinggi (CPM1/1A, CPM2, CQM1),

     Pengaturan input analog (PLC CQM1-CPU45),

     Ditambahkan dukungan untuk PLC CQM1H papan pilihan,
     Peningkatan Startup Pengolahan (SRM1-V2).



PENGENDALIAN DISTRIBUSI

Sebuah nomor lisensi, tanda, atau dongle diperlukan untuk sepenuhnya mengaktifkan SYSWIN 3.4. Nomor lisensi dapat ditemukan pada kasus CD atau pada disk 1.

Token atau dongle tidak lagi diperlukan, tetapi masih bisa digunakan. Jika SYSWIN 3.4 diinstal melalui versi yang ada yang menggunakan token atau dongle maka tidak ada nomor lisensi yang diperlukan. SYSWIN akan mencari tanda atau dongle dan akan sepenuhnya diaktifkan jika ada

  found.http :/ / plcdriver-digitalcontrollers.com / SYSWIN 3.4 manual.
INSTALASI DARI CD-ROMKetika CD-ROM dimasukkan, fitur Auto run memulai program instalasi otomatis (Windows 95, Windows 98 dan Windows NT hanya). Jika gagal, ikuti petunjuk di README.TXT pada CD-ROM.INSTALASI dari disketUntuk menginstal SYSWIN, jalankan program setup.exe pada Program SYSWIN Disk 1. Gunakan "Program Manager" atau "File Manager" untuk melakukan hal ini (Windows 3.1 dan Windows 3.11) atau "Windows Explorer" atau "Run" pilihan pada tombol Start (Windows 95, Windows 98 dan Windows NT). Anda harus memilih untuk sepenuhnya mengaktifkan SYSWIN, atau berjalan dalam "Mode Demonstrasi" atau "BPT * mode".DEMONSTRASI MODEJika SYSWIN tidak "diaktifkan" dengan memasukkan Serial Number yang valid selama instalasi, maka SYSWIN beroperasi di "Mode Demonstrasi". Dalam mode demonstrasi, fitur berikut tidak tersedia: Program dan file data, penyimpanan ke disk, fasilitas Percetakan & Komunikasi. Jika Anda ingin mengaktifkan "Demonstrasi" versi, maka Anda harus menginstal SYSWIN lagi, dan masukkan Serial Number yang valid.CPM * MODEJika versi perangkat lunak Anda hanya memiliki "BPT * & SRM * mode" Anda hanya memungkinkan untuk jenis PLC untuk diprogram sepenuhnya tanpa memasukkan Serial Number yang valid.PCTools DESKTOP FOR WINDOWSAda masalah dengan menjalankan SYSWIN PCTools Desktop untuk Windows. SYSWIN dapat mulai menggunakan Program Manager atau File Manager, namun urutan startup telah dimodifikasi sehingga SYSWIN dapat dimulai dari PCTools dekstop.Dalam file C: \ WINDOWS \ SYSWIN.INI, dalam [Setup] bagian, tambahkan baris berikut: Splash Screen = 0. Ini akan mencegah splash screen muncul dan "Stack overflow" pesan tidak akan muncul.KOMUNIKASI timeoutHal ini dimungkinkan untuk mengatur timeout komunikasi dalam kasus di mana ada masalah. Berat lalu lintas pada jaringan SYSMAC-LINK dapat mempengaruhi throughput yang komunikasi. Ada tiga timeout, masing-masing yang dapat diganti dari default.Dalam file C: \ WINDOWS \ SYSWIN.INI, dalam [Komunikasi] bagian ada tiga pengaturan. Nilai-nilai di bawah standar dan diukur dalam milidetik.

    
ShortRspTime = 1500

    
LongRspTime = 10000

    
OnlineEditRspTime = 30000The "ShortRspTime" variabel adalah batas waktu yang digunakan selama identifikasi awal PLC. The "LongRspTime" variabel adalah batas waktu yang biasanya digunakan ketika berkomunikasi - default untuk 10 detik. The "OnlineEditRspTime" variabel adalah batas waktu yang digunakan ketika online-edit dilakukan pada PLC.TIPS MENGGUNAKAN MS WORD 6 DAN. FILES PMF


Hal ini lebih baik menggunakan editor pemrograman, bukan pengolah kata untuk mengedit file PMF., Namun Anda mungkin tidak memiliki editor yang cocok tersedia. Tips berikut akan membantu Anda untuk menggunakan MS Word 6 dengan file PMF..Ketika membuka dan menyimpan, Anda harus mengkonversi file PMF. Ke "Teks Saja" file. Font terbaik untuk melihat berkas akan "Courier New 8". Cara terbaik adalah untuk mengubah "Normal" gaya "Courier New 8" juga (menggunakan "Format à Style" menu)Untuk mencegah kutipan langsung yang secara otomatis berubah dari "karakter 66s dan 99s (tanda kutip melengkung), Anda perlu mengubah opsi berikut:

    
Alat à AutoCorrect: Nonaktifkan Quotes Lurus ke Smart Quotes opsi {Semua pilihan AutoCorrect akan lebih baik dimatikan}

    
Alat à Options (AutoFormat tab): Nonaktifkan Ganti Quotes Lurus dengan Smart opsi Quotes

    
Untuk menyisipkan nomor baris, pilih "File à Page Setup" menu, pilih "Layout" tab dan tekan tombol "Bilangan Line" tombol.

    
Aktifkan "Tambah Jalur Penomoran" dan pilih "Continuous" penomoran. Anda akan perlu untuk melihat dokumen dalam "Page Layout" mode di menu View.DATA TRACE TIPSBila menggunakan Jejak Data C seri PLC, Anda harus menjaga memicu bit latch tinggi setelah Trace telah dipicu. SYSWIN akan mereset memicu bit ketika jejak dimulai.WAKTU BAGAN PEMANTAUANPeriode minimum diperbolehkan antara sampel adalah 100ms. Karena tingkat komunikasi dan beban kerja PLC, itu tidak mungkin untuk sampel yang akan diambil pada tingkat yang benar. Bila sampel tidak terjawab, jejak bit akan ditampilkan sebagai garis putus-putus merah. Saluran jejak juga akan ditampilkan dalam warna merah.C-SERIES CONTROLLER LINK ROUTING TABELSebelum membuat tabel routing perlu untuk mengatur "Izinkan tabel routing" bit. Ini sedikit 12 dari DM6400 untuk level 0 atau DM6420 untuk tingkat 1. Anda kemudian akan dapat men-download dan mengaktifkan tabel.Sebagai komplikasi lebih lanjut Anda hanya dapat mengaktifkan tabel routing melalui Link Pengendali NSB hubungan langsung atau dengan memilih opsi C-seri Menjembatani dalam dialog pengaturan proyek dan memilih 0 Bersih, Node 0.CATATAN!Paksa Alamat.Paksa alamat jika dibaca menampilkan daftar alamat set kekuatan saat ini dan negara mereka. Daftar ini saat ini hanya pada saat sedang dibaca dan tidak mencerminkan perubahan yang dibuat oleh perangkat lain atau paket perangkat lunak.
Software Syswin 3.4 Bisa di Download di Link……..4shared

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan santun