peringkat pengunjung

30 Mar 2013

RAMALAN BINTANG PISCES




Umum


Anda perlu untuk memastikan kembali apa yang Anda butuhkan untuk proyek yang sedang Anda kerjakan saat ini. Anda mungkin perlu untuk melakukan sebuah pertemuan, baiknya pada hari Senin. Minggu ini Anda juga lebih peduli dengan apa yang sudah Anda lakukan untuk orang lain, hmm, ini memang baik namun ada baiknya untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Akhir minggu ini Anda harus mempercayai apa yang intuisi Anda katakan.
Secara umum, kesehatan Anda sedang membaik minggu ini. Tidak ada halangan yang cukup berarti. Lanjutkan dan nikmati pola yang sudah Anda buat sebelumnya. Anda mungkin bisa mengajak keluarga untuk pergi ke taman terdekat sekedar untuk menikmati sejuknya udara di sana. Anda juga bisa melakukan olahraga ringan seperti lari atau bermain voli dengan teman-teman Anda.

Love

Single : Anda mungkin akan merasa bahwa yang dikatakan oleh seseorang itu tidak berkesinambungan dengan apa yang dilakukan atau apa yang terjadi. Coba dengarkan kata hati Anda. Apakah dia yang benar-benar Anda butuhkan untuk mendampingi Anda atau tidak.
Berpasangan : Anda memang susah ditebak. Pasangan pun terkadang menjadi bingung. Anda terkadang memang terlihat angkuh dan tidak mau membagi apa yang sedang Anda alami, padahal pasangan sudah berkali-kali bertanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Anda. Anda mungkin harus sedikit angkat bicara, siapa tahu pasangan Anda bisa membantu Anda.

Karier & Keuangan

Ambil langkah ekstrem untuk karir Anda kali ini. Daripada hanya bermediasi tanpa ujung dan tidak menghasilkan, Anda mungkin lebih baik men-settle-kan segala hal pada tempatnya. Pikirkan tentang apa yang akan terjadi dan resiko untuk jangka panjang. Jumat dan Sabtu adalah waktu yang cocok untuk Anda berpikir dan merenungkan segalanya. Keberuntungan akan ada di pihak Anda pada hari Minggu, manfaatkan ini, Pisces.
Anda sepertinya sedang kesulitan mengontrol keinginan Anda untuk membeli ini dan itu. Coba buat sebuah list untuk apa saja yang terlintas dalam pikiran Anda. Kemudian,Anda bisa melihat kembali setelah beberapa waktu Anda menenangkan diri atau mengalihkan perhatian Anda. Tengok kembali dan lihat apa saja yang bisa Anda coret karena tidak terlalu penting. Hindari overspending, Pisces.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3724 ratings.

Nomor

7

1 komentar:

  1. Bagi yg muslim, ramalan itu dapat menghapuskan amal. So jgn percaya ramalan ya..

    Salam
    Ady

    BalasHapus

harap komentar dengan sopan dan santun